Optimisme Penyaluran KPR Subsidi BTN di Tengah Pandemi



Berita lainnya:
Cerita Elon Musk Jadi Bos Teknologi Gegara Main Video Game

PT Bank Tabungan Negara (Persero) (BTN/BBTN) sebagai agen pemerintah terus mendorong penyaluran kredit sektor properti dan optimistis KPR rumah terus mengalami pertumbuhan seiring dengan masih tingginya kebutuhan rumah khususnya sektor MBR.

Menurut Direktur Finance, Treasury & Strategy BTN, Nixon L.P Napitupulu, angka akad KPR akan terus naik di November dan Desember, dimana saat ini BTN tengah mengejar percepatan booking KPR subsidi dan ditargetkan dalam dua bulan akhir 2020 ini booking akad mencapai Rp 5 triliun/bulan.

Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Direktur Finance, Treasury & Strategy BTN, Nixon L.P Napitupulu dalam CNBC Indonesia Award (Jum’at, 20/11/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social: Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

Tiktok:

Spotify: